Diner Dash Flo on the Go

Maniak game Diner Dash, itulah diriku. Mulai dari Diner Dash yang pertama, kedua hingga Diner Dash Flo on the Go (aku menyebutnya DD3). Belum puas rasanya jika setiap level tidak mendapat bintang-expert. Alhasil DD1, DD2 aku bisa menyelesaikannya dengan mudah, namun DD3 di level 46 aku mengalami kesulitan. Berbagai cara telah dicoba, tetap saja tidak goal. Kemudian ada sepupu kecilku yang ternyata berhasil melewati level 46 tersebut. Berdasarkan hasil browsing di inet, ternyata banyak juga penggemar game DD3 mengalami kesulitan meraih goal pada level 46.

Karenanya aku ingin berbagi tips agar teman-teman bisa meraih ending DD3. O iya, gambar di bawah ini bisa teman-teman lihat setelah berhasil menyelesaikan ke-50 level DD3.

ending of DD3 game

Tips melewati level 46 game Diner Dash Flo on the Go :
  • Perintahkan Flo agar berdiri di dekat podium. Biarkan pelanggannya hingga penuh di tempat antrian.
  • Perhatikan dan tandai, pelanggan mana saja yang akan kamu tempatkan di meja. Jangan campurkan antara pelanggan yang aktif dengan non-aktif.
  • Letakkan pelanggan yang sudah kamu tandai tadi.
  • Kunci bermainnya disini, Lakukan SATU JENIS KEGIATAN yang SAMA, HANYA dalam satu kali kerja.
  • Detailnya begini : pertama, ambil semua pesanan pelanggan, dalam satu kali kerja, jangan meng-klik kegiatan yang lainnya lagi dulu. Berikan pesanan yang sudah jadi ke meja pelanggan, juga dalam satu kali kerja tanpa mengklik kegiatan yang lain. Jaga agar hati pelanggan tidak berkurang lebih dari satu setengah hati, maksudnya agar mereka nantinya meminta dessert (kecuali pelanggan yang memakai headset). Cara memberikan dessertnya juga HARUS dalam satu kali kerja, begitu juga jika ada yang meminta snack, setelah kita mengantarkan snack ke meja itu, jangan langsung meng-klik kegiatan yang lain, tunggu beberapa detik, siapa tahu ada yang meminta snack lagi, lumayan nilainya akan berlipat ganda.
  • Bersihkan meja dengan dua kali kerja, jangan langsung mengklik dua kali seperti yang dicontohkan pada tutorial game DD.
  • Ternyata, membersihkan meja yang kotor dengan dua kali klik sekaligus BERBEDA hasilnya dengan cara kita mengklik semua meja yang sudah selesai makan dan mengklik lagi yang kedua kalinya semua meja untuk dibersihkan. Kedua kegiatan tersebut dilakukan dalam satu kali kerja tanpa mengklik kegiatan yang lain ya.
  • Dengan cara ini, expert pun bisa kamu raih :).

  • Aku sendiri yang dari dulu terbiasa membersihkan meja dengan dua klik sekaligus, makanya tidak pernah bisa meraih goal di level 46 DD3 tersebut, padahal udah yakin semua cara sudah dilakukan dengan benar. Huahaha..ternyata simpel az. Yup, kuncinya memang disaat membersihkan meja.

    Selamat menamatkan game DD3-nya ya!!
    O iya buat yang baru mendengar game ini, penjelasan detailnya bisa kamu baca disini, bisa juga kamu download dengan gratis tanpa sistem trial.

    O iya, buat yang suka banget dengan game Diner Dash, aku merekomendasikan juga game WEDDING DASH. Game yang bercerita tentang bagaimana kita menjadi seorang event organizer untuk sebuah acara pernikahan. Tingkat kesulitannya memang sedikit lebih mudah dibandingkan dengan DD. Hanya uniknya, kita bisa bertemu dengan Flo, tokoh utama game DD dan sesekali dibantu oleh dirinya. Jadi tambah seru az bermainnya :D. Next time aku bahas soal game Wedding Dash ya.

    3 komentar:

    1. hmmm....dah finish blom, sama game rumahan nya

      ReplyDelete
    2. Alow Silvi.ijinkanku bri komentar..Dinner dash walo simple tapi bagus banget buat pelepas stress...heheheh..^^

      ReplyDelete
    3. @dvallen,
      Vy udah tamat maen DD3'y, maka'y bisa dapet gambar yang di atas :).

      @kuristosu dei,
      hehe..itung2 tau gimana repotnya jadi pelayan restoran =))

      DD1, DD2 dan DD3 emang simple banget. Lain halnya dengan game Diner Dash yang lainnya, yaitu Diner Dash Hometown Hero. Lebih kompleks, lebih ribet, lebih nantangin, beda banget ama ketiga terdahulunya :). Barusan kemarin namatin DDHH, disambung ada level tambahan'y, expert, rada susah, masih belom, hiks.. Ntar coba Vy review disini ya :)

      ReplyDelete

    Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))