Arti Hari Kelahiranmu

Dulu aku pernah memuat post tentang Peringkat Selingkuh Menurut Zodiak yang didapat dari email. Zodiak dan atau ramalan bintang memang selalu membuat manusia penasaran. Ada yang sekedar iseng pengen tau az atau memang doyan =)). Asyik-asyik az-lah. Do what U want, lakukan apa yang terbaik menurut kamu (halagh, mulai ngaco huahaha..).

Kebetulan aku mendapat forward email dari temanku. Hmm..sedikit tertarik juga, karena hasil ramalannya tidak jauh berbeda (ini untuk zodiak punyaku ya dan punya Uda juga hihi). Ok, dimulai az ya topik utamanya. Yang perlu dipersiapkan adalah mengingat tanggal dan bulan hari lahir kamu serta waktu kelahiran kamu. Khusus untuk yang terakhir, jika kamu tidak mengetahuinya atau lupa, segera ambil handphone, telepon dan sms Mama kamu :D. Tidak lupa, hati kamu juga harus dipersiapkan untuk membaca ramalan tersebut yang ternyata tidak sesuai dengan kamu (sok nyerem2in neh) huahahaha :p.

tabel butterfly

Bagian pertama, ramalan tentang karakter kamu berdasarkan tanggal dan bulan kelahiran kamu. Nah, sekarang coba kamu cocokkan tanggal dan bulan kelahiran kamu berdasarkan tabel di atas. Setelah kamu tahu masuk kategori hewan mana, silahkan baca hasilnya di bawah ini :D.

  • Anjing
  • Kamu orang yang manis dan sangat setia. Kesetiaan kamu tidak perlu diragukan. Dalam bekerja kamu bersungguh-sungguh dan sangat jujur. Kamu tidak ribet, sangat membumi dan rendah hati. Tidak heran kalau teman-temanmu banyak. Punya selera berkelas dalam berbusana. Jika busana tidak ikut tren, kamu bisa patah semangat. Kamu populer dan easy going, begitu juga teman-teman dekat kamu.

  • Kucing

  • Sangat mudah dicintai, dikagumi, kadang-kadang pemalu, penuh semangat. Kamu suka mengeksplorasi berbagai hal dan mendalaminya satu per satu. Pada kondisi normal kamu cool, kalem, tapi jika ada alasan marah, kamu bak gunung berapi siap memuntahkan lahar. Kamu orang yang fashionable, dan jadi trendsetter di lingkungan. Kamu ramah, tapi tidak gampang banyak bicara dengan orang asing. Sangat hati-hati dalam memilih teman.

  • Kura-kura

  • Kamu perfeksionis dan baik hati. Contoh kebaikan hati kamu ramai dibicarakan lingkungan. Cinta damai, dan tidak akan membalas dendam meski kamu di pihak yang benar. Kamu tidak suka ngomong di belakang, makanya banyak yang suka pada dirimu. Kamu pemberi tanpa mengharapkan imbalan atau balas jasa. Pokoknya sahabat sejati deh.

  • Merpati

  • Kamu memancarkan keceriaan dimanapun kamu berada. Kamu pemimpin dalam kelompok dan pintar mengonsolidasikan orang lain. Kamu tidak suka munafik dan menjauhi yang munafik. Kamu orang yang sangat terorganisasi, segalanya direncanakan dengan matang. Kelemahannya adalah kamu orang yang amat mudah jatuh cinta.

  • Macan

  • Misterius, menangani tekanan dengan enteng dan dapat mengendalikan situasi yang tidak mengenakkan. Suka bergosip dengan kelompok. Kadang suka memaksakan diri, sehingga harus kehilangan hubungan baik. Tapi kamu suka menolong mereka yang dalam kesulitan dan ada setiap dibutuhkan.

  • Monyet

  • Sangat tidak sabar dan berlebihan. Ingin semua hal dilakukan selekas mungkin. Kamu orang sederhana, suka jika dijadikan pusat perhatian. Unik, ingin memastikan kamu aman dari segala sisi. Jika nama kamu dikaitkan dengan hal kontroversial, langsung gampang panik. Kamu orang yang waspada sejak awal. Jika melihat sesuatu yang tidak beres di masa datang, indra keenam kamu langsung bekerja sehingga menghindarkan dari jebakan. Suka mengumpulkan uang dan amat menikmatinya.

  • Singa

  • Berlawanan dengan watak Singa, kamu adalah pecinta damai. Kamu berusaha menghindari situasi konfrontatif. Sebagai pribadi dinamis, tidak betah berlama-lama di satu tempat untuk waktu lama. Kamu terlahir sebagai pemimpin, dan sudah terlihat di lingkungan. Kamu suka dicintai dan orang mudah jatuh cinta pada kamu. Tapi hati-hati, orang suka mengambil keuntungan dengan cara merayu kamu habis- habisan. Makanya hati-hati :D.

  • Tikus

  • Kamu tahu caranya bersenang-senang. Tidak heran semua teman ingin melibatkan kamu dalam setiap kegiatan. Tapi kamu peka dan orang-orang harus memilih kata-kata secara pas untuk tidak menyinggung perasaanmu. Intinya, mereka tidak bermaksud menyakiti perasaan kamu karena kamu memang sosok yang menawan.

    Bagian kedua, ramalan tentang karakter kamu (juga) berdasarkan waktu kelahiran kamu. Coba diingat kapan tepatnya kamu lahir. Jika lupa, segeralah panggil Mama, "Mama, mama, mama, tolonglah aku yang sedang bingung..." huahaha :D. Kalau sudah tahu, segeralah cocokkan dengan tabel di atas tadi, dan temukan hasilnya pada penjelasan di bawah ini.

  • PAGI

  • Individualis. Mempunyai ambisi yang konsisten serta prinsip teguh akhirnya yang membawa kamu menjadi manusia mandiri. Dengan bakat yang luar biasa di dalam diri kamu, kamu bisa mencapai sukses. Tapi jangan lupakan, di dunia ini, masih ada orang lain. Belajar sharing dengan mereka dan belajar membuka hati kamu untuk seseorang yang sangat spesial. Kamu juga tipe penyendiri jika sedang menghadapi masalah.

  • SIANG

  • Easy going. Kamu selalu tahu apa yang kamu inginkan. Sifat coba-coba sering muncul dalam diri kamu. Tapi dalam hal membantu dan memaafkan orang lain, kamu tulus dan ikhlas apa adanya. Percaya diri kamu tinggi serta cepat dan tanggap dalam mengambil keputusan, tapi kamu juga jangan menyerah dalam menggapai impian kamu. Perjuangkanlah dan jangan terlalu sering berkhayal =)).

  • SORE

  • Aktif. Senang berorganisasi dan merasa nyaman jika bisa bekerja sama dengan anggota tim termasuk pimpinan kamu. Segala sesuatu kamu ingin melakukannya secara bersama-sama. Prinsip kamu adalah semua jadi teman. Karena terbiasanya kamu bersama-sama, sehingga saat harus mengerjakannya sendiri, kamu menjadi panik, gugup dan tidak percaya diri. Perbaiki karena ada kalanya kita menyimpan rahasia sendiri tanpa orang lain harus tahu.

  • MALAM

  • Kharismatik. Mempunyai pesona yang membuat orang tidak cukup hanya dengan satu kali menengok. Gampang bosan, moody, karena itu kamu harus mencari tempat nongkrong atau kondisi bekerja yang terbilang dinamis dan atraktif. Karena hal itu membuat kamu betah dan nyaman. Kamu sensitif tapi terlalu percaya diri. Termasuk kepada hal-hal yang berbau mistik, seperti ramalan. Grow up, U still need friends and ur real life :).

    No matter what, just believe in ur self :-).
    Jangan diambil hati, anggap sebagai selingan pikiran az :D

    0 komentar:

    Post a Comment

    Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))