Balik ke masa kecil :D

Setelah adikku seminggu sekolah di SMP, kami berinisiatif mengajaknya jalan-jalan sekalian menjemput adikku yang pulang dari Jakarta. Refreshing untuk semuanya. Kami pun pergi ke Giant yang ada di Pasteur. Tapi kali ini kami masuk dari pintu belakang yang tidak langsung masuk ke Giant-nya.

Begitu naik elevator, melihat ke atas langit-langit. Wow! Banyak sekali layang-layang dipajang. Digantung berdampingan gitu, diberi gambar dengan aneka bentuk dan warna, jumlahnya beratus-ratus. Keren banget!! Setiap lantai dibikin begitu. Aku jadi asyik sendiri mengamati gambar-gambar yg ada di layang-layang itu. Lucu, sentuhan asli anak-anak kecil :D.

boneka hati kupu-kupu & jam stroberi ;)

Aku dan adikku segera cabut ke timezone meninggalkan Papa Mama yang begitu antusias melihat furniture. Seperti biasa di tempat mainan itu, adikku main game basket. Kemudian kami bermain game yang mengambil boneka pakai mesin. Entah kenapa kali ini kami ingin mencobanya, yang kata orang-orang susah. Pertama coba, adikku berhasil, boneka kelinci :D. Kemudian aku berputar mencari-cari boneka yang lucu.

Aku melihat ada boneka hati berwarna pink bergambar KUPU-KUPU. Aku pun antusias sekali untuk mendapatkannya. Koin demi koin telah masuk, aku dan adikku silih bergantian hingga akhirnya adikku menyerah. Aku tetap berusaha, bilang : "Ya, ini koin yg terakhir untuk game ini, kalo ga bisa, emang bukan buat aku :D". Dengan basmalah yang kesekian kali, aku memasukkan koin dan mulai mengatur settingnya, ke kanan, ke atas, penjepitnya pun turun dan HOP! Boneka itu pun terambil. Yes! Berhasil. Dengan teriak riang, aku memanggil adikku huahahaha...kayak anak kecil ya hihi. Walau bisa dibeli di tempat-tempat jual boneka dengan harga yang tidak sepadan dari jumlah koin untuk mendapatkan boneka itu, tapi perjuangannya itu yang penting :D, rasanya beda az.

Malam itu kami memang benar-benar beruntung. Ada game yang sebenarnya kami tidak dapat Bingo, malah jadi dapat. Hingga akhirnya terkumpul 302 tiket. Adikku malas untuk memilih hadiahnya, jadi dihibahkan ke diriku. Mataku pun tertarik ke jam stroberi. Namun sayang, jumlah tiketnya harus 362 buah. Aku dan adikku pun langsung bermain lagi. Lagi-lagi beruntung, dapat bingo. Jam stroberi pun menjadi milikku hehe.

Huuuwaaa...serunya jadi anak kecil lagi wekekekekek :D

3 komentar:

  1. your blogger is beautiful! i like it!!

    ReplyDelete
  2. Lho... emngnya yang punya blog ini udah gede ya??

    Hue he he he

    ReplyDelete
  3. @yinan, thanks for your visit :)

    @Uda, :p, yg penting Uda jadi orang yang pertama Uni telp waktu itu utk ngabarin =))

    ReplyDelete

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))