Cinta Pertama

Cinta Pertama

Cinta pertama = cinta monyet ?
Cinta pertama = cinta sejati ?
Cinta pertama = cinta terakhir ?

Yang manakah cinta pertama kamu ? Apapun makna cinta pertama kamu, hanya satu yang sama dan pasti akan dialami oleh semua orang yaitu Cinta Pertama adalah tak kan pernah terlupakan. Tiba-tiba saja aku ingin bercerita tentang hal ini.

Aku pun pernah menjadi cinta pertamanya seseorang sewaktu SMP dulu, dan bertemu kembali dengan dirinya di Friendster. Lucu dan geli az bisa bertemu di dunia maya, padahal ternyata masih berada dalam kota yang sama :D. Aku pun sudah cerita ke Uda Dewa mengenai hal ini.

Siapakah cinta pertamamu? Apa yang kamu rasakan ketika dirimu menjadi cinta pertama-nya seseorang?. Terlepas dari posisi kita sebagai subjek atau objek, yang pasti cinta pertama itu menggelikan. Coba di-flashback sebentar, barang beberapa menit, pasti kita akan menemukan hal-hal yang menggelikan di masa itu. Mengingat sikap kita, sikap-nya dia, pasti terceletuk di hati "Dulu, aku ko' bisa gitu ya?", atau "Duh, malu-maluin banget deh dulu!". Setidaknya setelah kamu mengingatnya kembali tadi, sebuah senyum kecil akan hadir di wajah kamu saat ini. Iya kan? :p, hehe.

  • Cinta pertama bisa dibilang cinta monyet, cintanya anak-anak yang baru mengenal dunia cinta.
  • Cinta pertama bisa juga menjadi cinta terakhir. Tergantung kapan terjadinya dan sudah merasa cocok hingga ingin mengikatnya dalam satu ikatan suci pernikahan.
  • Cinta pertama bisa juga menjadi cinta sejati. Tapi belum tentu bisa jadi cinta terakhir. Karena setiap orang pasti akan mengalami yang namanya cinta sejati, tapi tidak semua orang bisa memiliki cinta sejatinya itu.

  • Yang pasti aku sudah menemukan kupu-kupu sejati yang mampu menceriakan setiap langkahku. Kupu-Kupu Tanpa Sayap *lirik Uda ;-)*

    3 komentar:

    1. POINT TERAKHIR:
      Cinta pertama bisa juga menjadi cinta sejati. Tapi belum tentu bisa jadi cinta terakhir. Karena setiap orang pasti akan mengalami yang namanya cinta sejati, tapi tidak semua orang bisa memiliki cinta sejatinya itu.

      Never let Dealovy be like that.

      ReplyDelete
    2. We'll try to keep DeaLoVy as our soul. We just to let it grow in naturally, especially me ;-)

      ReplyDelete
    3. hmmm mengenang cinta pertama jadi ketawa sendiri hehehehehe
      hmm memang indah banget kalo inget2 cinta pertama tapi sedih juga pas harus brakhir di tengah jalan :(
      thankyu

      ReplyDelete

    Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))