Petak Umpet via HandPhone

Seru juga. Itu yang terlintas sewaktu melihat iklan terbarunya kartu 3 di televisi. Anak-anak kecil bermain petak umpet via sms. Hehehe...tidak usah susah nyari kan, huahaha, apalagi kalau di-missed call (dengan catatan HP-nya anak-anak itu dalam keadaan aktif). Cara baru bermain petak umpet, hihi.

Aku dan Uda Dewa sudah sebulan lebih ini menggunakan kartu 3 sebagai kartu GSM alternatif jika kartu GSM kami yang satunya lagi dalam gangguan. Di awal-awal, masih kurang nyaman, karena tarif smsnya Rp.350,-, karena alasan pertama kami menggunakan kartu 3 adalah tarif teleponnya yang murah Rp.150,-/menit untuk kategori kartu GSM ya, bukan CDMA.

Sampai suatu hari, dapat berita via sms dari kartu 3-nya, yang memberitahukan bahwa ada masa promosi sampai dengan tanggal 31 Agustus 2007 berupa sms gratis ke sesama 3 dan sms antar operator sebesar Rp.100,-. Menggiurkan bukan?! Aku dan Uda Dewa pun mulai intens menggunakan kartu 3. Ya telepon, ya sms, juga internet. Hanya dengan membeli voucher isi ulang yang 30.000 sudah mendapat pulsa senilai Rp.90.000,-. Benar-benar untung untuk ukuran kartu GSM. Namun, setelah ada iklannya di televisi yang kemudian peminat kartu 3 menjadi bertambah sehingga jaringan kartu 3 di malam hari (seringnya), beberapa hari ini suka error kalau mengirim sms, terkadang terkirim tapi lama sampainya, bisa berjam-jam. Akhirnya tadi malam aku memilih bertelepon untuk ngobrol dengan Uda walau sempat mati sendiri beberapa kali.

Namanya juga sms gratis, hehe, dan kartu 3 pun terbilang masih baru berada di Indonesia. Semua ada prosesnya, mudah-mudahan jaringan kartu 3 akan lebih stabil sehingga para pelanggannya pun akan merasa puas. Sukses buat kartu 3. Jadi bisa berhemat deh ;-)

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))