Rob.B.Hood - Jackie Chan

The newest film from Jackie Chan. Dari awal hingga akhir, kita terus-terusan diajak tertawa. Jujur, aku sampai sakit perut dibuatnya. Lucu banget, apalagi baby-nya, imut banget.

Film Rob.B.Hood ini bercerita tentang seorang bayi yang tadinya diculik namun akhirnya diselamatkan oleh 3 perampok, Jackie Chan, Louis Koo dan Michael Hui. Menurutku, aksi pencurian dalam film ini lumayan keren, smart. Adegan action Jackie Chan-nya juga keren, beberapa ada yang ngambil dari game Jackie Chan di PS1.

Sampai saat ini baru 5 kali aku menontonnya. Suka banget sih, kocak, ha ha ha. Aku suka lihat baby-nya, imut bikin gemez, pengen nyubit. I love babies. Ternyata cowok segitu susahnya ya ngurus bayi. Gimana Uda ya ? He he he... Film ini sempat juga bikin terharu, yaitu waktu baby-nya ga mau pisah ama Jackie Chan & Louis Koo dan juga waktu mereka berdua berusaha menolong jiwa sang bayi. Hiks...

Buat yang suka banget ama Jackie Chan, wajib koleksi film ini, keren banget. Buat yang suka ama film yang bergenre komedi, I recommended this movie 4 U, guys :)

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))